50 Kata-kata Status Facebook Lucu, Gombal, Kreatif & Romantis

50 Kata-kata Status Facebook Lucu, Gombal, Kreatif & Romantis – Status di dalam aplikasi facebook di manfaatkan oleh banyak orang untuk berbagi keluh kesah dan berbagi cerita dan informasi ke sesama para pengguna facebook, saat ini banyak di temukan berbagai status facebook yang kreatif dan lucu sehingga saat teman facebook melihat status gokil yang telah kita buat mereka akan merasakan keseruan status kita terlebih lagi beberapa status yang ada dalam artikel ini merupakan status facebook terbaik dan asli oroginal.

Husus buat para pengguna facebook dan whatsapp kami memiliki banyak sekali contoh status status yang bisa di pakai untuk anda unggah ke salah satu akun sosial media, berbagai setatus ini meliputi status facebook romantis, status facebook lucu, gombal – gombalan dan berbagai status kreatif lainnya yang bisa di jadikan sebagai acuan bagi anda untuk membuat sebuah status facebook yang benar benar kreatif, berikut ini adalah contoh berbagai status facebook terbaik dan kreatif.

Kumpulan Status Facebook Terbaik

Status Facebook Romantis

  • Disini bulan terlihat sangat jelas tapi sayang bintangnya lagi jauh
  • 1 3 4 5 6 7 8 9 10, tau gak apa yang gak ada? Yah memang kamu gak ada 2nya
  • Aku pingin ngelamar kerja abis itu baru ngelamar yang lagi baca boleh gak
  • Bagiku setiap malam adalah malam mingu karena setiap malamku selalu bercanda dan tertawa bersama mu
  • Aku akan selalu menunggu hingga semua kepiting berjalan maju
  • Kenapah juri jarang yang bilang 100% sempurna? Yah karena kesempurnaanya ada di kamu
  • Aku kalau deket kamu takut diabetes, iya abis kamu manis banget sih
  • Aku gak perlu pergi ke peramal untuk melihat masa depan karena masa depan ku bisa di lihat di mata mu

Lihat juga => Gambar Setatus Facebook Terbaik

Status Facebook Lucu

  • Mampu menolong dan mempertajam semua teman temannya namun dia tidak mampu mempertajam dirinya sendiri? ( Kikir )
  • Hewan apa yang hurusnya Cuma 1 ? ( P )
  • Kalau nanti malam ada pocong di jendela kamu kamu jangan takutyah, dia memang aku suruh buat jagain kamu kok
  • Hidup itu sederhana, gengsinya yang bikin rumit
  • Jika kamu cari aku bisa tanya kok di Google atau GPS mereka tau kok

Status Facebook Kreatif

  • Ketulusan cinta sejati bukan harus di cari tetapi harus di resapai, di pahami dan di mengerti
  • Hati hati jatoh di jalan tak seindah jatoh cinta
  • Cinta sejatihanya ada di dalam hati bukan di setatus
  • Lupa arah pulang gara gara lihatin kamu mulu
  • Ngemil apa yang susah di dapatkan? Ngemilikin kamu neng
  • Tuhan jodohkan aku sama dia tapi jika memang dia jodoh orang lain maka jadikanlah aku sebagai orang lain tersebut

Incoming search terms:

  • kata kata lucu dan gokil buat status facebook
  • Setatus gombal
  • status romantis kreatif
50 Kata-kata Status Facebook Lucu, Gombal, Kreatif & Romantis | eca02 | 4.5